Senin, 08 Mei 2017

Saatnya Cari Tahu Tentang Sebab Kaki Lemas Berkepanjangan

Saatnya Cari Tahu Tentang Sebab Kaki Lemas Berkepanjangan

Ada salah seorang anak perempuan yang mencoba berkonsultasi dengan dokter, mengapa kakinya merasa amat sangat lemas.

kami kerap merang pusing dan sakitt genggama yg terasa amat sakitt, bahwa sakittnya datang yg bisa kami laksanakan cumalah menangis sebab membuka mata saja bisa menamba rasa sakittnya, kadang-kadang jg kaki kami terasa amat lesu. sempat kami melek dari tidur awalnya ketika melek kami tdk merasa tersentuhpa-tersentuhpa tapi beberapa ketika sesudahnya ketika kami berkurangi tangga mendadak kaki kami langsung baal, sebab baal spontan kaki kami tdk bisa menopang body kami jadi kami terjatuh. ketika jatuh kami tetap tdk merisaukan sakitt pd kaki kami. sesudah cukup lama kami memukul-mukul kaki kami kesudahannya kaki kami bisa berdiri lagi dan kebesokan harinya kami baru merisaukan sakitt pd kaki kami dan ternyata kaki kami bengkak kemungkinan keorganeoh ketika terjatuh kemarin. kami sudah merisaukan gejala ini sekitar 1 thn lebih, tapi kami tdk sempat berkonsultasi dgn doktor malahan orng tua kami tdk tahu. kami amat takut seumpama berlangsung apa-apa dan hal itu bisa menjadikan family kami sedih.

Jawaban dari tim kesehatan

1.berkurngnya maupun  sedikt aliran darah ke anggota bdan

sehingga sarap mengalami sejenis kekurngan santapan dan stamina dan ini akan terasa serupa kesemutan. jika semakin lama, akan terasa serupa baal. misalnya ketika anggota bdan, tangan maupun kaki tertekan maupun tergencet sesuatu, ketika duduk bersila, ketika posisi kaki terhimpit, maka kita akan merisaukan kesemutan dan lama-lama bisa baal

2. sebab ada masalah pd sarap

misalnya pd peristiwa Strok, masalah pd sarap pusat sehingga memengaruhi impuls/aliran ke sarap tepi pd anggota bdan. sehingga bisa mengakibatkan masalah sarap, maka munculnya keluhan serupa kesemutan, baal maupun rasa nyeri malahan anggota bdan tdk bisa digerakan. maupun bisa jg pd masalah tulang belakang, di mana ada tulang belakan yg rapuh dan bermasalah sehingga menjepit sarap yg keluar dari tulang belakang tsb.

pd peristiwa tuan, ada mungkin saja kokoh tersentuh masalah sarap. mungkin ada gaggun dari tulang punggung yg mempersarapi bagian kaki. sebaiknya tuan periksakan, tdk harus cemas, sebab dgn mengecekkan segara. kita tahu tipe penyakitnya dan bisa ditangani dgn segara jg.
 
post by : http://mylifeadindasitihapsoh.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar